31 Desember 2010

Monumen Dua Ribu Sepuluh

Today...

Dipenghujung tahun 2010 saat posting tulisan ini, saya sedang deg-degan dan berebar-debar menunggu tibanya dokter bedah di lobi salah satu Rumah Sakit di Kawasan Lippo Cikarang.
Anak kedua saya memiliki benjolan di dadanya yang ada dari semenjak lahir dan hingga terlihat sekarang semakin membesar. Kasian sebenarnya mengingat dia masih begitu belia, hanya saja dokter menyarankan benjolan tersebut diangkat secepatnya...

Ya Allah... segalanya hanya untuk-Mu dan hanya milik-Mu... Kami berusaha tegar dan hanya berusaha untuk mengikhlaskan segalanya, karena anak adalah titipan-Mu...

Sengaja saya posting tulisan ini hanya sebagai pengingat masa... Berusaha pasrah dalam sedikit ketegangan...
Tidak lain hanya dengan harapan menjadikan segalanya lebih baik.

Pada penghujung 2010 juga... saya sukses launching kedai Mie Ayam dan Bakso, berbarengan dengan suksesnya memberikan sentuhan krom di bagian kaki kuda besi kesayangan...

Dalam kehidupan... Allah telah memberikan segalanya berpasangan. Ada bahagia, ada sedih... Barangkali inilah makna hidup yang harus terus saya gali, sehingga saya bisa lebih dewasa dan arif dalam menyikapinya...

Semoga di tahun yang akan datang segalanya akan lebih baik, dan barokah senantiasa menyertai. Amin...

3 komentar:

  1. assalamualaikum
    alhamdulillah saya sempat berkunjung ke blog ini lagi
    setelah membalas komentar Anda di blog kangmusa tentunya
    dan selalu saja posting yang Anda sajikan sangat menarik dan inspiratif
    seperti mengajak untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi ke depan
    semoga saya bisa mengambil pelajaran berharga dari posting-posting Anda
    jangan lupa untuk berkunjung balik ke http://www.kangmusa.com
    salam hangat
    kangmusa

    BalasHapus
  2. assalamualaikum
    ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
    dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
    sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
    "Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
    terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
    salam hangat
    kangmusa

    BalasHapus
  3. Mohon maaf Kang Musa, akhir2 ini saya jarang sekali update. Saya pun gak ngerti karena blog saya ini sekarang sepertinya mengandung konten berbahaya, begitu mbah google bilang.

    Btw, terimakasih selalu nengokin halaman ini. Saya tetap membutuhkan supportnya.

    BalasHapus

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner