09 September 2010

Selamat Berlebaran

Beberapa hari terakhir ini, ponsel saya sudah mulai dipenuhi dengan SMS ucapan Selamat hari Raya Idul Fitri. Dinding dan halaman facebook juga begitu... Status update berkaitan dengan lebaran begitu nyaris seragam. Saling memberi ucapan dan saling mendoakan. Saling memberi tanda gambar dan saling memberi komentar. 

Barangkali mungkin Itu memang merupakan bagian dari tradisi. Buat saya pribadi, yang juga menjadi inti dari Idul Fitri adalah menyambung silaturrahmi. Semoga dengan begitu hubungan kekerabatan yang renggang atau terputus akan kembali tersambung. Yang renggang diperkuat kembali dan yang putus terjalin kembali.

Semoga tidak ada lagi saling menutup kesalahan, Semoga semua berlapang dada berbuat baik bagi sesama. Karna buat saya Inilah puncak dari permaafan. Semoga khilaf diantara sesama akan terhapus dengan saling bermaafan walaupun tanpa sempat berjabatan tangan... 


Dengan segala kerendahan hati, saya ucapkan Minal Aidzin Walfaidzin. Selamat berlebaran... Selamat Hari Raya Idul Fitri  1431 H.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner