01 Februari 2009

Tentang Konsep Kesuksesan

"UNTUK MERAIH KESUKSESAN, KITA HARUS MENCINTAI PEKERJAAN DAN MENGHARGAI ORANG LAIN"

Konsep diatas sering saya dengar dalam keseharian.

Konsep diatas bukanlah konsep KESELAMATAN. Saya menilai konsep tersebut hanyalah metode PEMBODOHAN.

Marilah sejenak kita sama-sama renungkan...
Bagaimana mungkin kita akan mampu mencintai pekerjaan dan menghargai orang lain, seandainya kita tidak mampu untuk mencintai dan menghargai diri sendiri.

Penilaian yang saya sampaikan, tidak lepas dari patokan bahwa:
Konsep SEJATI pasti akan mengajarkan pada umat manusia untuk selalu mengenali, menghargai dan mencintai pribadinya dengan cara mendidik diri menjadi manusia yang disiplin dan bertanggung jawab dalam kebaikan juga dalam menjalankan tujuan hidupnya.

Apa sih tujuan hidup manusia?
Manusia hidup hanya untuk menyembah Tuhan, dengan cara menjalankan perintah-Nya serta menjauhi dan meninggalkan larangan-Nya.
"Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia, melainkan supaya mereka menyembah-Ku" (Q.S. 51:56)

Dan...
Pada saat kita mampu melakukan apa yang telah digariskan sebagai tujuan hidup diatas, apapun yang kita kerjakan pasti akan meraih SUKSES (Keberhasilan).

Saya yakin!
Karena Tuhan tidak mungkin bohong maka saya berani menjamin.
Inilah janji Tuhan:

"Barang siapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah niscaya dia akan melihat (balasan)nya, dan barang siapa yang mengerjakan kejahatan seberat dzarrah pun niscaya dia akan melihat (balasan)nya" (Q.S. 99:7-8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner